Monday, September 3, 2007

Produk Google Adsense

Produk Google Adsense:
1. Adsense for contents
2. Adsense for search
3. Adsense for referrals


Adsense for contents adalah iklan yang ditampilkan di web berdasarkan kandungan web atau blog kita. Misalnya, Blog stiker kereta bicara tentang stiker kereta, maka iklan yang ditampilkan di blog itu adalah iklan berkaitan stiker kereta. Kalau ada sesiapa menekan iklan di blog tersebut maka pemilik blog akan dibayar oleh Google Adsense.

Adsense for search adalah iklan yang ditampilkan berupa hasil pencarian yang dilakukan oleh pengunjung di web/blog kita melalui formula Google search yang dipasang di web/blog kita. Misalnya di blog ini ada search field dari Google. Kalau anda melakukan pencarian dari search filed itu lalu anda klik hasil carian, anda akan dibayar oleh Google Adsense beberapa sen dolar.

Adsense for referrals. Kalau bahasa mlm adalah iklan sponsor. Kita menampilkan iklan untuk mengarahkan pengunjung pada produk referral yang kita pasang. Pada mulanya iklan ini hanya memiliki produk berupa Google Adsense, Google Adwords, Google Apps dan Firefox with Google Toolbar. Namun, sekarang produk referrals ini sudah banyak. Produk-produk apa saja yang boleh dilihat pada gambar di bawah ini.


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Storan penyimpan file tanpa had FREE

Text Link Ads